Diberitahukan kepada seluruh Peserta Didik SMA Negeri 20 Surabaya pukul masuk kelas 06.30 wib diharapkan 15 menit sudah berada di lingkungan sekolah untuk menghindari kemancetan dan keterlambatan berangkatlah agak pagi/awal. Jangan lupa kelengkapan artibut sekolah dan sepatu warna hitam sempurna, usahakan sarapan pagi sebelum berangkat sekolah. Hati -hati dijalan. Terima kasih atas kerjasamanya

Sabtu, 28 September 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT. Gudang Garam Tbk Oktober, November 2013

Lowongan Hari ini seputar Lowongan Kerja Terbaru PT. Gudang Garam Tbk Oktober, November 2013 dari beberapa perusahaan terkemuka di indonesia untuk anda yang berdomisili di seluruh Indonesia dan sekitarnya. Pada kesempatan ini ini admin Lowongan Kerja oktober 2013 akan berbagi info tentang Lowongan Kerja Terbaru PT. Gudang Garam Tbk Oktober, November 2013 dari PT. Gudang Garam Tbk, jika anda sedang membutuhkan pekerjaan dibulan ini kami akan membantu anda dengan informasi terbaru dibawah ini.
Lowongan Kerja PT. Gudang Garam Tbk 2013
Lowongan Kerja Terbaru PT. Gudang Garam Tbk Oktober, November 2013 - Informasi Lowongan Kerja oktober 2013, Info Lowongan Kerja Bulan Ini oktober Terbaru, Lowongan Pekerjaan Bulan oktober 2013, Loker Terbaru di Bulan oktober, Karir, Lowker, Job Vacancy Hari ini oktober 2013.
PT. Gudang Garam Tbk
PT. Surya Madistrindo anak perusahaan PT. Gudang Garam Tbk. Bisnis inti kami adalah untuk mengelola distribusi produk PT. Gudang Garam Tbk .Karena kebutuhan bisnis ekspansif, kami mencari individu-individu muda dan dinamika untuk bergabung dengan kami. Kami mencari orang-orang berbakat dengan semangat, penuh gairah giat untuk membantu kami membentuk masa depan bisnis kami sebagai :
Alamat : Gedung Gudang Garam,Jl.A.Yani No 79 jakpus
No. Telp. : 021-4041-4523/30009000
Lowongan Kerja 2013 untuk :
1. Staff Administrasi (SA)
2. Sales Supervisor (SSV)
Lokasi Kerja di : seluruh Indonesia
Persyaratan :
1. Staff Administrasi (SA)
Pria/Wanita Umur maksimal 30 tahun
Pendidikan minimal S1 Semua jurusan
2. Sales Super Visor (SSV)
Pria/Wanita Umur maksimal 30 tahun
Pendidikan minimal S1 Semua jurusan
Alamat Surat, dsb : kirim lamaran dan Riwayat Hidup Anda via email ke :
hrd_gudanggaram@hotmail.co.id
Tanggal Penutupan : 12 Nov 2013

0 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com

Posting Komentar