Diberitahukan kepada seluruh Peserta Didik SMA Negeri 20 Surabaya pukul masuk kelas 06.30 wib diharapkan 15 menit sudah berada di lingkungan sekolah untuk menghindari kemancetan dan keterlambatan berangkatlah agak pagi/awal. Jangan lupa kelengkapan artibut sekolah dan sepatu warna hitam sempurna, usahakan sarapan pagi sebelum berangkat sekolah. Hati -hati dijalan. Terima kasih atas kerjasamanya

Selasa, 28 April 2020

Tugas karakter 2

Membuat Poster Penguatan karakter peduli terhadap pencegahan penyebaran COVID-19

Hampir 2 bulan setelah dilakukan pembatasan aktivitas di luar rumah seperti belajar di rumah , bekerja dari rumah dan lain-lain sebagai upaya menghentikan siklus hidup COVID 19

Namun kasus-kasus positif terinfeksi COVID 19 masih terus bertambah di Surabaya khususnya.

Hal ini terjadi karena banyak masyarakat yang TIDAK PEDULI dengan 
Himbauan  prosedur kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19 yg sudah disosialisasikan dengan sangat gencar. mencuci tangan dengan dengan sabun dan air mengalir, tidak keluar rumah jika tidak mendesak, tidak berkerumun, selanjutnya keluar himbauan menjaga jarak,  selalu menggunakan masker saat di luar rumah ,yg sebenarnya  himbauan tsb demi keselamatan diri sendiri dan keluarga tercinta .

Oleh sebab itu pemerintah kota Surabaya akhirnya mengeluarkan peraturan walikota Nomer 16 Th 2020 tentang pedoman pelaksanan  PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar)
Sebagai dasar hukum untuk dapat bertindak tegas terhadap masyarakat yang tidak melaksanakan prosedur kesehatan pencegahan penularan covid-19.

Sebagai bentuk kepedulian kalian terhadap langkah pemerintah kota Surabaya tercinta  ini, maka 


BUATLAH SEBUAH POSTER yang mengajak masyarakat  khususnya di keluargamu dan lingkungan  sekitarmu  untuk peduli dan melaksanakan semua peraturan PSBB  dg baik demi keselamatan bersama.

Poster dibuat di kertas gambar kemudian kalian tempelkan di pintu rumah atau di sekitar rumah agar dibaca oleh orang lain. Selanjutnya difoto bersama dirimu kemudian kirimkan ke guru BK .

Buat sebagus dan semenarik mungkin....yaaa

TETAP SEHAT TETAP SEMANGAT
SELALU PEDULI SELALU RENDAH HATI 👍👍👍🙏🙏🙏

Pilihlah salah satu media online untuk mengirim hasil tugas kalian :
1. klik E-mail
    Format E-mail: 
    Subject      : Poster PPK C-19
    Isi pesan    : NIS, Nama , Kelas, bukti fisik hasil poster berupa File JPG/PDF
    catatan : harus sama dengan format yang diminta jika beda dianggap tidak mengumpulkan 
   jangan lupa poster di buat di kertas putih buku gambar/kertas HVS tambahkan nama kelas sebelum  difoto 

2. klik Google Form
3. klik Formulir

0 komentar:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com

Posting Komentar